Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggalan Terakhir "Superbike" Terbaru Honda

Kompas.com - 03/10/2016, 14:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber visordown

Cologne, KompasOtomotif – Honda memberikan penggalan terakhir berupa teaser ketiga CBR1000RR terbaru, sehari jelang peluncurannya di depan media dalam ajang Intermot 2016 di Cologne, Jerman. Inilah video terakhir dari rangkaian kecil yang memberikan beberapa seidkit petunjuk sang superbike.

Dari video terakhir, Honda menunjukkan duet lampu baru yang kini lebih sipit. Tidak ada informasi lain, kecuali beberapa data yang sudah pernah ditunjukkan dalam teaser pertama dan kedua.

Baca: ”Teaser” Honda CBR1000RR Mulai Menggoda

Data itu termasuk dua frase utama yang menggambarkan benang merah Honda untuk CBR1000RR. Kata-kata itu adalah ”Total Control” dan ”Sharper than Ever”.

Lampu dalam video melengkapi penggalan-penggalan sebelumnya yang menggambarkan gerakan cepat sepeda motor dan raungan mesin yang menggoda.

Baca: Belum Kendor, ”Teaser Superbike” Honda

Sebelumnya, CBR1000RR berkali-kali dijepret fotografer sedang melakukan pengetesan di Eropa. Kemunculannya tahun ini menjadi salah satu yang ditunggu untuk memberikan tantangan buat Yamaha R1M atau Suzuki GSX-R1000.

Selasa, 4 Oktober 2016, akan menjadi tanggal peluncuran sepeda motor yang juga bakal turun di kejuaraan dunia superbike itu. Berikut teaser terakhirnya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber visordown


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com