Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Konsumen Beruntung Beli Motor Bonus Nonton MotoGP

Kompas.com - 03/10/2016, 14:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Nonton MotoGP langsung di sirkuit bertaraf internasional buat sebagian orang bisa jadi cuma mimpi. Tapi FIFASTRA (dulu FIF), perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, mewujudkannya dalam program apresiasi buat konsumen.

Menyambut momen ulang tahun FIFGROUP yang ke-27 pada Mei lalu, melalui salah satu brand-nya, FIFASTRA meluncurkan program undian berhadiah nonton MotoGP. Tidak tanggung, 270 paket nonton Moto GP gratis sekaligus jalan-jalan di Malaysia disiapkan.

Konsumen yang kredit selama periode program mendapat 1 poin untuk diundi. Lalu, ada tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFASTRA, dan 5 poin lagi jika mengambil tipe motor sport, dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Program undian ini sudah sejak 19 Juli 2016, dan diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016. Hasilnya, 270 orang beruntung muncul sebagai pemenang.

Pengundian dilaksanakan di ITC Cempaka Mas, (29/9/2016) Jakarta Pusat disaksikan konsumen FIFASTRA serta kepolisian.

”Selamat kepada pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan kami dedikasikan untuk para konsumen, agar dapat merasakan pengalaman berbeda bersama FIFASTRA,” ucap Direktur Pemasaran FIFGROUP Djap Tet Fa.

Info lebih detil mengenai nama pemenang undian nonton bareng MotoGP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com