Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Paket Kaca Film V-Kool untuk Calya-Sigra

Kompas.com - 28/09/2016, 18:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan hanya untuk mobil premium dengan kisaran harga di atas Rp 400 juta saja, kaca film V-Kool juga memberikan paket khusus untuk mobil tujuh penumpang Toyota-Daihatsu, Calya dan Sigra, yang menyandang status mobil murah.

Jadi bukan tidak mungkin, memasangkan kaca film premium di mobil low cost green car (LCGC), ini juga bisa menjadikan status mobil murahnya sedikit lebih bergengsi. Memang, selain bermanfaat melindungi dari pancaran sinar matahari, kaca film juga cukup ampuh untuk bisa menaikkan derajat mobil.

Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari  mengatakan, pihaknya sudah menetapkan paket harga untuk kedua mobil tersebut. Begtu juga dengan komposisi untuk tiap-tiap kaca mobil.

“Calya dan Sigra sudah ada paket harganya, sekitar Rp 5 juta sampai Rp 6 juta. Harga tersebut berlaku untuk pemasangan seluruh kaca mobi,” ucap Monita, Rabu (2/9/2016).

Monita melanjutkan, terkait dengan komposisinya , untuk kaca mobil bagian depan, biasanya menggunakan V-Kool Clear 20 persen. Lalu untuk kaca di sisi samping dan belakang, akan dipasangkan V-Kool VIP 60 persen.

Saat ini, pembelian dan pemasangan kaca film V-Kool bukan hanya bisa diperoleh di outlet V-Kool, tetapi juga di gerai Ace Hardware. Namun saat ini, baru lima gerai yang bisa melayani konsumen yang akan membeli V-Kool, seperti di Living World, Mall Artha Gading, Kota Kasablanca, Living Plaza Bekasi, dan Cibubur Time Square.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com