Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berani Menanjak 42 Derajat dengan Nissan Navara?

Kompas.com - 28/09/2016, 18:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak publik untuk uji adrenalin dalam ”Navara 4x4 Challenge” dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convex, Surabaya, 28 September – 2 Oktober 2016.

Siapa pun yang mau dan berani, dipersilakan manjajal Nissan Navara melewati rintangan berupa tanjakan curam dengan sudut kemiringan 42 derajat lalu menurun tajam. Kemampuan mobil dengan kabin ganda dengan segenap fitur pendukungnya itu pun diuji.

Head of Communications NMI Hana Maharani, mengatakan bahwa aktivitas itu merupakan salah satu bentuk dukungan untuk memajukan industri otomotif lokal.

”Kami bukan hanya mengajak pengunjung GIIAS Surabaya, terutama pecinta kendaraan 4x4 untuk menjajal serunya naik Nissan Navara di Navara 4x4 Challenge, melainkan juga kami perkenalkan Nissan X-trail X-tremer yang baru diluncurkan,” kata Hana, dalam siaran resmi (28/9/2016).

Uji tangguh Nissan Navara memang menjadi salah satu gimmick. NMI punya misi lain untuk mengeruk simpati orang Jawa Timur yang cukup besar. Performa penjualan Nissan di Jawa Timur selama Januari – Agustus 2016 mencapai lebih dari 1.200 unit, dan 600 unit berasal dari Surabaya.

Febri A/KompasOtomotif Varian baru X-Trail jadi andalan Nissan di GIIAS 2016.
X-Trail X-Tremer Jadi Andalan
Di ajang ini,Nissan memamerkan tiga unit andalannya, yaitu X-Trail X-Tremer, Serena HWS, dan New Grand Livina. Tentu X-Trail X-tremer akan dijadikan alat penggoda utama, yang dijual dengan banderol Rp 476,1 juta OTR Surabaya.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 juga akan mendapat kesempatan untuk test drive Nissan Teana dan Juke. Program penjualan menarik pun digelontor, seperti angsuran ringan mulai Rp 1,5 juta per bulan, bunga ringan mulai dari 1,5 persen, serta kesempatan memenangkan undian berhadiah total Rp 175 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com