Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V-Kool Sekarang Tersedia di ACE Hardware

Kompas.com - 28/09/2016, 15:43 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT V-Kool Indo lestari, distributor kaca film V-Kool di Indonesia melakukan ekspansi pasar dengan memperluas jaringan retailnya. Mereka kali ini membuka outlet baru dengan menjalin kerjasama dengan Ace Home Center, di beberapa gerai di daerah Jakarta, Bekasi, dan Tanggerang.

"Kerjasama ini diharapkan bisa semakin memudahkan konsumen untuk bisa mendapatkan produk kaca film berkualitas dari V-kool. Ace Hardware dipilih karena memang cocok dengan visi misi yang diusung oleh V-Kool ," tutur Lianto Winata V, Buisness Development Director PT V-KOOL Indo Lestari, Rabu (28/9/2016).

Saat ini V-KOOL mempunyai lima outlet di jaringan ACE Home Center. Diantaranya ACE Home Center Alam Sutera, di mana ini merupakan outlet pertama di 2011, yang sekarang bertambah di Mall Artha Gading, Cibubur, Living Plaza Bekasi, dan Mall Kasablanca.

"Di setiap outlet tersebut V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film. Ini membuat pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film V-KOOL," kata Lianto.

Di setiap gerai, V-KOOL menawarkan 5 varian kaca film di setiap outlet tersebut, yaitu 2 varian yang biasa dipasang di kaca depan, V-KOOL40 dan V-KOOL70. Serta 3 varian untuk kaca samping yaitu V-KOOL VIP, Black X15 dan Black X05.

Outlet V-Kool ini juga menyediakan pelayanan lengkap, di mana kaca film bisa atau juga bisa dilakukan di rumah atau kantor konsumen. Kembali lagi disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com