Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Percepat Produksi CBR250RR

Kompas.com - 26/09/2016, 17:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Karawang, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) sukses bikin penasaran penggemar sepeda motor sport 250 cc di Indonesia dengan All New CBR250RR. Peluncuran wajahnya sudah dilakukan, namun kepastian harga, produksi, dan detail spesifikasi, belum ”tumpah”.

Kini, ada indikasi bahwa proses produksi bisa lebih cepat. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam sesi test ride terbatas All New CBR250RR di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/9/2016), mengatakan hal tersebut, meski tidak detail.

”Kayaknya bisa lebih cepat (proses produksi-dari perkiraan awal maksimal Desember 2016). Kemungkinan November sudah mulai,” kata Margono.

Ucapan Margono juga diperkuat dengan pernyataan Tetsuya Kudo, Sub Large Project Leader of All New Honda CBR250RR Honda Motor Corporation, dalam kesempatan yang sama. Dia mengatakan bahwa konsumen diharapkan bersabar soal spesifikasi.

”Masih rahasia, tapi tunggu satu bulan lagi,” kata Kudo San singkat.

Klop. Apa yang dikatakan Margono dan Kudo menunjukkan kesiapan AHM memproduksi sepeda motor pesaing Ninja 250 dan Yamaha R25 ini sudah mencapai puncak.

Sebelumnya, Margono juga sudah mengatakan bahwa proses peluncuran yang dilakukan AHM tidak terburu-buru dan tidak ada tekanan dari siapa pun.

Jadi, para calon konsumen, satu bulan lagi AHM siap membeberkan semua detail yang sudah fix dari CBR250RR. Mulai harga, data spesifikasi, hingga produksi dan pengiriman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com