Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membiusnya "Paddock Girl" GP Aragon 2016

Kompas.com - 26/09/2016, 16:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Aragon, KompasOtomotif - Podium ketiga di GP Aragon, Minggu (25/9/2016), belum cukup buat Valentino Rossi (Yamaha Movistar) mengejar gelar juara musim ini dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang finis pertama. Kini beda poin keduanya semakin jauh, yakni 52 poin. 

Rossi mengakui sangat sulit mendapat gelar juara dunianya yang ke-10 musim ini. Seri MotoGP 2016 hanya tinggal empat seri lagi, Rossi butuh naik podium setiap seri sambil berharap Marquez apes atau malah terjatuh hingga tidak dapat poin. 

OLI SCARFF/AFP PHOTO Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, menyapa penggemar setelah berhasil finis di urutan ketiga pada balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016).
Akan tetapi apapun bisa terjadi di MotoGP. Sepanjang 14 seri yang sudah berjalan, sebanyak 8 seri dimenangkan pebalap yang berbeda. Itulah yang bikin balapan tahun ini sangat seru dan lebih sulit dari sebelumnya.

Motorsport.com Paddock Girls GP Aragon 2016 - 8
Rossi dan tim Yamaha sudah pasti pusing cari cara biar bisa terus tampil bagus. Nah, daripada ikut mengerutkan dahi lebih baik lihat dulu galeri paddock girls di GP Aragon. 

Motorsport.com Paddock Girls GP Aragon 2016 - 4

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com