Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Siap Luncurkan Ninja RR Mono Terbaru

Kompas.com - 26/09/2016, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain sekedar memenuhi kewajiban, keikutsertaan Kawasaki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 juga diharapkan bisa merangsang penjualan. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) punya amunisi untuk mencapai tujuan ini, mengandalkan model terbaru Ninja RR Mono.

Salah satu cara untuk membuatnya bisa menarik perhatian konsumen, yaitu dengan digoda oleh model baru, atau penyegaran produk lama. Ini yang akan dilakukan oleh Kawasaki pada acara IMOS bulan depan, 2-6 November 2016.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, kalau dalam IMOS, Kawasaki bakal totalitas. Mulai dari booth yang cukup besar dan hadirnya kejutan baru, Kawasaki Ninja 250 RR Mono.

“Kami akan full line up di IMOS 2016 nanti, dan itu akan jadi kejutan. Kemudian kami juga hadirkan RR Mono striping baru ada pameran nanti,” ujar Michael saat dijumpai KompasOtomotif di wilayah Senayan, Sabtu (24/9/2016).

Michael tidak memberikan kabar lanjutan, terkait dengan bagaimana bentuk striping baru,. Lebih dari itu, dirinya juga tidak memberitahukan akan ada produk baru apa yang akan lahir di IMOS 2016. Pihak KMI masih menutup rapat informasi tersebut.

“Pastinya untuk urusan striping, Kawasaki Indonesia diberikan prioritas untuk mengembangkan sendiri, khsusnya pada model 150cc sampai 250 cc (Ninja RR Mono). Di IMOS kami akan hadir dengan booth dengan luas sekitar 418 meter persegi,” ucap Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com