Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Tiga Hari Beli Mobil Bekas

Kompas.com - 23/09/2016, 14:39 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang akhir tahun selalu banyak gimmick untuk menarik hati calon konsumen, tak terkecuali apa yang dilakukan Mobil88. Akhir pekan ini, penjual mobil bekas di bawah payung grup Astra itu menyiapkan banyak kejutan untuk pembeli.

Hajatan singkat itu diberi nama Mobil88 3 Days Surprise, berlaku untuk semua cabang di seluruh Indonesia yang menyebar di sembilan kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Seperti namanya, kegiatan ini cuma diselenggarakan tiga hari, mulai Jumat (23/9/2016) sampai Minggu (25/9/2016). Disebutkan dalam siaran resmi, tersedia total lebih dari 1.000 unit mobil dengan berbagai varian merek dan tipe yang semuanya ready to use.

Hadiah langsung yang disiapkan tanpa diundi terdiri dari aksesori mobil, E-Toll card, voucher Accor Hotel, TV LED 40 inci, ponsel Samsung Galaxy A7, hingga voucher potongan TDP (total bayar pertama) sampai dengan Rp 5 juta.

Setelah mendapat hadiah langsung, pembeli juga berkesempatan meraih hadiah utama berupa motor Honda CBR 150R Repsol.

Belum cukup. Mobil 88 juga menyiapkan gimmick tambahan jika Anda memiliki kartu member Lotte (L Point), karyawan Astra, memiliki kartu mahasiswa, mengunduh e-voucher di Shop&Drive Apps, atau membeli mobil hanya dengan melihat gambar saat event.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com