Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bekasi ”Dikepung” 6 Diler Mobil Honda

Kompas.com - 20/09/2016, 19:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Para pengincar mobil Honda di Bekasi bakal semakin mudah untuk melakukan pembelian, tes, atau sekadar berhubungan dengan sales. Itu karena PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan satu lagi diler baru di kota penyangga DKI Jakarta itu.

Honda Triputra melengkapi jajaran diler-diler mobil Honda di Kota Bekasi menjadi enam, resmi beroperasi pada 20 September 2016. Diler ini juga menjadi jaringan resmi 3S Honda yang ke-127 secara nasional, atau yang ke-40 di wilayah Jabodetabek.

Diler baru Honda ini beralamat di Jl Siliwangi Raya Narogong No 30, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 4.480 m2, Honda Triputra memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu dan sesuai standar Honda

Showroom seluas 452 m2 didesain nyaman dan modern, dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang tunggu dengan CCTV, area privat, kafe, area makanan dan minuman gratis, Wi-Fi, area bermain anak, tempat merokok, serta musholla.

Pada sektor layanan purnajual, diler ini memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 4 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Tak ketinggalan area suku cadang yang memastikan ketersediaan lebih lengkap dan cepat.

”Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Jawa Barat, khususnya di daerah Bekasi. Seiring peningkatan jumlah konsumen di daerah tersebut, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com