Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kebut Jualan 1 Juta Unit Kepala Kuning

Kompas.com - 20/09/2016, 08:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Target Mitsubishi mencapai penjualan satu juta unit Colt Diesel belum juga tercapai tahun ini. Sampai saat ini, hasil penjualan sudah mencapai 987.947 unit.

Buat mengakselerasi, pemegang merek Mitsubishi, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berencana menggelar 130 acara Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selama Agustus – Desember 2016 di seluruh Indonesia.

Dalam acara itu bakal tersedia progam menarik seputar penjualan , servis, dan suku cadang. KTB menjelaskan acara seperti ini sangat dinanti konsumen, dalam satu malam biasanya ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) dikantongi.

Tidak lupa KTB bakal mendorong lebih jauh varian baru Colt Diesel yang sudah diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show lalu, FE SHDX dengan final gear ratio 6.666. Model baru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mengangkut beban banyak di medan berat seperti tanjakan.

Ditambah variasi “Kepala Kuning” itu, sisa total 12.053 unit untuk 1 juta unit diharapkan dapat terpenuhi pada awal 2017.

“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, dalam siaran resmi, Senin (20/9/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com