Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mini Berubah Semakin Dewasa

Kompas.com - 18/09/2016, 11:15 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Bali, KompasOtomotif – Terkenal dengan merek yang dekat dengan kalangan berjiwa muda dan enerjik, Mini tahun ini melakukan perubahan. Mini hadir lebih dewasa dan menyasar kalangan yang lebih mapan, baik secara usia maupun gaya hidup.

“Awal tahun ini Mini secara resmi melakukan re-aligment pada mereknya. Bukan hanya logo yang tampil lebih dewasa, namun juga berpengaruh dari cara melayani calon konsumen serta produk-produk yang dihadirkan Mini nantinya,” ucap Jodie O’Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia di sela pembukaan acara Mini Adventure di Pulau Bali, Sabtu (17/9/2016).

Perubahan ini terasa pada dua produk baru Mini yang diperkenalkan tahun ini, yakni Clubman dan Cabriolet. Kedua model ini membawa sentuhan yang lebih sophisticated dan mewah terutama dari bahan yang digunakan pada detail interior dan beberapa bagian eskterior.

Mini Clubman yang diperkenalkan Maret lalu, hadir menjawab kebutuhan penggemar Mini yang menginginkan mobil dengan kabin luas. Produk ini juga secara khusus menyasar keluarga muda mapan yang mau mobil berbeda.

Mini Cabrio hadir dengan inovasi Mini pada desain dan penggunaan bahan yang berbeda dari generasi terdahulu. Model yang juga dapat dipersonalisasi ini, menawarkan gabungan kemewahan dan kesenangan berkendara yang berbeda ala Mini.

“Inovasi ini yang paling terlihat mulai dari pemilihan bahan, warna hingga detail pada kedua produk. Kalau dilihat tahun ini warna-warna baru hadir untuk produk Mini dengan nuansa yang lebih kalem dan dewasa seperti pure burgundy, metallic dan black, meski warna-warna yang enerjik tetap disediakan,” ucap Tami Notohutomo, Product Planning Manager BMW Group Indonesia di kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com