Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedan Kompak Terbuas Mercedes Diperkenalkan

Kompas.com - 10/09/2016, 10:42 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

 

Singapura, KompasOtomotif - Berbarengan dengan acara penutupan perjalanan Urban Hunting x Ultra Singapore 2016, Mercedes-Benz memperkenalkan model terbaru CLA 45 AMG. Model ini telah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia namun ini merupakan perkenalan pertama bagi konsumen di Korea dan Singapura.

“Kehadiran model-model baru dari segmen kompak menandakan keseriusan kami meraih kaum muda dan energik untuk mencintai Mercedes-Benz. Sedan ini menghadirkan gabungan desain yang young, sporty dan menghadirkan performa khas AMG,” ucap ucap Mark Raine, VP Sales & Marketing Mercedes-Benz Cars dalam peluncuran CLA 45 AMG, di Singapura, Jumat (9/9/2016).

Sedan kompak sport 2016 ini, hadir dengan beberapa pembenahan dari model tahun sebelumnya. Kenyaman dan kemewahan Mercedes-Benz dapat ditemui dalam kabin dengan penggunaan bahan kulit ekslusif.

Urusan tenaga, mesin 2.0 L 4 silinder hasil racikan AMG mampu menghasilkan tenaga 355 hp. Bagi ukuran kendaraan kompak tenaga ini jelas lebih dari cukup untuk melibas jalanan.

Indonesia sendiri sudah memperkenalkan varian terbaru CLA pada pameran otomotif nasional, Agustus lalu. Untuk model sporty AMG ini, Mercedes-Benz juga membuka pesanan dari konsumen di Indonesia. Harganya Rp 1,279 miliar off the road.

“Pemesanan sudah dibuka dan saat ini akan dihadirkan sesuai pesanan dari konsumen di Tanah Air. Jika ada yang berminat bisa langsung dipesan melalui diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia,” ucap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development Indonesia di kesempatan yang sama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com