Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suara Konsumen yang Puas Membeli Toyota Sienta

Kompas.com - 05/09/2016, 16:24 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Sienta merupakan jagoan baru Toyota di segmen kendaraan multiguna (multi-purpose vehicle/MPV) tujuh penumpang. Sejak diperkenalkan pertama kali April sampai 31 Agustus 2016, penjualannya sudah tembus 7.249 unit.

Salah satu konsumennya adalah Thomas Albert (42). Dia membeli Sienta tipe G continuously variable transmission (CVT) dan mengaku sangat puas dengan produk Toyota tersebut.

"Sebelum beli mobil, saya sudah mempelajarinya terlebih dulu, sampai kita tes dan hasilnya pilihan saya jauh kepada Sienta. Setelah dipakai di jalanan pun hasilnya tetap memuaskan," ujar pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (5/9/2016).

Menurut Thomas, Sienta secara desain juga sangat menarik, bahkan interiornya selain bisa menampung tujuh penumpang, juga bisa membawa barang bawaan dalam jumlah banyak.

"Kalau saya baris ketiganya benar-benar dijadikan untuk bagasi, tetapi jika memang terpaksa baru kita gunakan dan tetap nyaman juga jok baris ketiganya," kata pria dengan satu orang anak itu.

Bahkan, lanjut Thomas, untuk jalanan di Jakarta, Sienta sangat cocok, secara dimensi tidak terlalu besar sehingga bisa diajak berkendara dalam kondisi jalan apa pun. Paling penting, performanya juga bagus.

"Bodinya tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil untuk ukuran mobil di Jakarta. Istri saya juga suka sekali dengan mobil ini, jadi saya benar-benar puas," kata Thomas.

Sienta yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tujuh pilihan warna yang berbeda, yakni Orange Metallic, Attitude Black Mica, Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Gray Metallic, Quartz Brown, Silver Metallic, dan Super White 2. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com