Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Bengkel Blue Bird” Menggandeng Komunitas Toyota

Kompas.com - 29/08/2016, 18:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pebee Garage, bagian dari unit usaha PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group Holding, mengumumkan kerjasama dengan komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Minggu (28/8/2016).

Kerjasama sembari diselenggarakan workshop ini diselenggarakan di bengkel Pebee Garage, Jl Letnan Soetopo Lengkong, Serpong, Tangerang Selatan. Para member dari TACI Pusat, chapter Tangerang, Bekasi, dan Depok, berkumpul untuk diperkenalkan layanan perawatan kendaraan.

Anggota komunitas TACI yang kini resmi menjadi member Pebee Garage akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan adanya kerjasama ini, diantaranya, general check up, perawatan mesin, dan adanya diskon khusus.

”Ini adalah permulaan kerjasama dengan komunitas. Ke depannya Pebee Garage akan memberikan layanan membership kepada komunitas mobil, mulai gold, silver, dan platinum dengan keuntungan yang berbeda-beda," jelas Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu dalam siaran resmi (28/8/2016).

PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group yang meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage. Sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, Blue Bird Group memiliki pengalaman dalam mengelola ribuan taksi dari berbagai jenis dan merk mobil sehingga mampu menciptakan sistem perawatan terpadu.

Inilah sistem perawatan yang mengintegrasikan semua elemen yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, seperti mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang berkualitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com