Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur “Dive-in Seat” yang Bikin Bagasi Toyota Sienta Luas

Kompas.com - 25/08/2016, 17:33 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Daya tarik Toyota Sienta yang di pasarkan di Indonesia cukup banyak. Selain memiliki Power Sliding Door (PSD), kendaraan multi guna (multi purpiose vehicle/MPV) 7-penumpang itu dibekali fitur Dive-in Seat, yang menjadikan ruang bagasi di belakang lebih luas.

Merek asal Jepang itu, membuat desain jok baris ketiga bisa dilipat rata, karena disimpan di bawah baris kedua. Otomatis, barang yang akan dibawa oleh pemiliknya menjadi lebih banyak, bahkan bisa menampung sepeda dan peralatan lainnya.

Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah, pertama-tama tarik knob di jok baris kedua, yang otomatis jok baris kedua tertekuk dan menyisakan ruang di bawahnya. Setelah itu, kembali tarik knob di atas jok baris ketiga, lalu tarik tali di bawah jok tersebut.

Aditya Maulana/KompasOtomotif Merry Riana dengan Toyota Sienta

Jika sudah tidak digunakan lagi, jok tersebut bisa disimpan atau diposisikan ke tempat semula. Bahkan, untuk tempat duduk penumpang pun terasa sangat nyaman.

Fitur tersebut, dihadirkan bagi pemilik Sienta terutama bagi mereka yang sering berpergian jarak jauh. Sebab, meski membawa barang bawaan banyak, kenyamanan dan keamanan pun tetap terjaga sempanjang waktu.

Semua varian, sudah dilengkapi fitur tersebut. Sehingga, konsumen yang membeli tipe termurah hingga paling mahal bisa menikmatinya.

Daftar harga Sienta

 

Sienta E M/T : Rp 230 juta

Sienra E CVT : Rp 248 juta

Sienta G M/T : Rp 242 juta

Sienta G CVT : Rp 260 juta

Sienta V M/T : Rp 257 juta

Sienta V CVT : Rp 275 juta

Sienta Q CVT : Rp 295 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com