Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Nomor Telepon Baru Mitsubishi Buat "PDKT"

Kompas.com - 24/08/2016, 08:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Mitsubishi terus berbenah sebelum menyambut kedatangan versi produksi konsep MPV sejuta umat, XM, pada tahun depan. Kali ini pemegang merek Mitsubishi, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Selasa (23/8/2016), meluncurkan layanan terbaru, Customer Care, yang bisa dijangkau lewat nomor telepon 0804-1-300-300.

Strategi ini bagian dari salah satu pilar tagline baru Brand New Day yang sudah diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, yaitu Brand New Service.

Melayani konsumen lewat sambungan telepon terpadu sebelumnya sudah dilakukan KTB mulai Januari lalu. Akan tetapi layanan itu cuma menjawab pertanyaan seputar Pajero Sport.

Dikembangkan dari itu, Customer Care jadi saluran “PDKT” calon konsumen yang mau tahu informasi tentang semua kendaraan penumpang Mitsubishi plus kendaraan niaga kecil yaitu Strada Triton. Buat yang sudah jadi konsumen, pemesanan jadwal servis (sementara khusus wilayah Jabodetabek dan Bandung Utara) juga bisa dilakukan semudah berbicara di telepon.

Customer Care melayani dari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan tarif pulsa standar.

“Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen sehingga nantinya akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi maupun masyarakat Indonesia secara luas sesuai semangat Brand New Day,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division KTB dalam siaran resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com