Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Unik dan Khas pada Toyota Sienta

Kompas.com - 23/08/2016, 16:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Toyota Astra Motor (TAM) menyebut Sienta sebagai mobil dengan konsep baru, yakni multi activity vehicle (MAV). Secara kelas, Sienta tetap berada di kendaraan multiguna (multi purpose vehicle/MPV).

Selain tampilannya yang unik, Sienta juga didukung oleh sejumlah fitur modern yang bisa mempermudah pemiliknya ketika berkendara.

Dilihat dari luar, LED clearance lamp memiliki desain tidak biasa pada lampu belakang. Ini  memberikan kesan segaris tak hanya dengan bagian depan, tetapi keseluruhan desain mobil.

Sementara itu, untuk interior, Sienta hadir dengan konsep modern, sophisticated, stylist, dan tentu saja comfortable. Panel dasbor memiliki nuansa three dimensional design–dual layer dashboard.

Kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna pun dihadirkan dengan power sliding door yang tentunya mempermudah akses keluar-masuk penghuni kabin. Bagian pintu juga dilengkapi dengan child-friendly yang hadir dengan teknologi anti-jam protection.

Keunggulan lain ialah bagasi yang luas. Fitur dive-in seat memberikan ruang luas pada bagasi sehingga mampu membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku.

Kabin lebih lapang dapat diraih dengan konfigurasi kursi penumpang. Jok kedua juga dapat digeser maju dan mundur dengan mudah sehingga ruang dapat diatur senyaman dan selapang mungkin.

Khusus untuk pasar Indonesia, ground clearance juga dibuat lebih tinggi dibanding produksi Jepang sehingga diajak berkendara di medan jalan seperti apa pun mobil ini tetap memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com