Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Honda Laris Manis

Kompas.com - 23/08/2016, 15:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jajaran big bike Honda tetap banyak peminat. Salah satu indikatornya adalah hasil penjualan selama mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selama 10 hari pameran, PT Astra Honda Motor (AHM) melaporkan sudah 29 unit moge yang terjual.

Ajang tahunan otomotif nasional itu memang dimanfaatkan AHM untuk memperkenalkan lebih dekat jajaran big bike Honda. Tak hanya itu, Al New CBR250RR juga dipajang untuk mengobati penasaran masyarakat yang sudah memantaunya sejak lama.

Penjualan moge Honda didominasi CB500X sebagai yang terlaris dengan 13 unit, disusul CB650F 5 unit, CB500F STD 4 unit, CBR500R 4 unit, CB500F ABS 2 unit, dan CBR650F 1 unit. Sementara CBR250RR dilaporkan sudah dipesan 86 unit.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi (22/8/2016), mengatakan bahwa hasil penjualan GIIAS 2016 ini menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat terhadap jajaran sepeda motor premium Honda yang diperkenalkan lebih dekat.

”Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen untuk segera memiliki produk ini,” kata Thomas.

Selain memajang jajaran big bike Honda dan All New CBR250RR, pengunjung GIIAS juga dapat melihat lebih dekat skutik premium New PCX 150 serta motor balap MotoGP versi jalan raya, RC213V-S.

Pecinta big bike Honda pun dapat merasakan sensasi mengendarai CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com