Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BR-V Masih Jadi Favorit Konsumen Honda

Kompas.com - 23/08/2016, 11:12 WIB

Tangerang, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku berhasil menjual 5.845 unit kendaraan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dari semua model, BR-V meraih penjualan tertinggi dengan jumlah 1.351 unit.

Selain itu, HR-V dan Mobilio juga lumayan penjualannya, dengan hasil masing-masing berurutan, 1.225 unit dan 1.205 unit.  Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan, perolehan Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama. BR-V, HR-V, dan Mobilio yang secara total menyumbangkan 64 persen dari total penjualan Honda.

“Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” ucap Jonfis, dalam keterangan resminya, Selasa (23/8/2016).

Pada pameran tahun ini, HPM menargetkan penjualan 5.500 unit dan berhasil dilampaui. Demi menjaga animo konsumen, Honda meluncurkan Civic Prestige Turbo, HR-V Mugen, dan special edition Mobilio, HR-V 1.5 liter, Jazz , dan Brio. Selain itu, beragam promo diluncurkan, mulai uang pangkal dan angsuran bertahap, bunga 0 persen, tenor panjang, lucky dip total hingga miliaran rupiah, gratis paket perawatan berkala, sampai undian grand prize 1 unit BR-V E CVT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com