Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Banjir Pesanan, Pajero Sport Melejit

Kompas.com - 22/08/2016, 15:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Salah satu merek yang juga tersenyum lebar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah Mitsubishi. Selama 10 hari pameran, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumpulkan pesanan 1.917 unit kendaraan penumpang.

Pencapaian itu melebihi target yang ditetapkan sebelum pameran, yakni mencapai minimal 1.300 unit. Jumlah pemesanan tersebut juga melampaui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tahun lalu di pameran yang sama, yaitu 1.571 unit.

Lebih rinci lagi, All New Pajero Sport menjadi primadona dengan pemesanan mencapai 1.392 unit. Jumlah itu mirip dengan penjualan satu bulan model ini. Mengikuti di belakangnya ada Mirage dengan pemesanan 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit.

Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2016, 11-21 Agustus 2016. Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul.

”Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang dibutuhkan keluarga, termasuk Small MPV pada 2017 yang display konsepnya juga mendapat respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com