Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Tak Lepas dari ”Tomo”

Kompas.com - 20/08/2016, 17:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Bridgestone Tire Indonesia semakin gencar menyosialisasikan toko model (Tomo). Meski sudah hadir sejak 1990, namun keberadaan jaringan distribusi resmi ban merek Bridgestone itu tetap perlu dikenalkan kembali karena keunikan di dalamnya.

Bridgestone pamer TOMO di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Diklaim, toko-toko yang juga mampu mengerjakan berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan ban itu sudah berjumlah 278 outlet di seluruh Indonesia.

Disebutkan bahwa tak hanya punya varian ban merek Bridgestone yang lengkap, TOMO juga punya standar kenyamanan.

”Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya buat pelanggan, pelayanan prima, serta suasana nyaman, seperti booth kami di GIIAS,” kata Direktur Sales & Marketing Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki, dalam siaran resmi.

Bridgestone punya produk unggulan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis, dan Techno yang sekarang banyak digunakan oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Standar layanan TOMO bisa dirasakan di booth Bridgestone GIIAS, untuk merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia.

TOMO tidak hanya melayani pembelian atau penggantian ban, tetapi juga memberikan layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli, tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com