Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Modifikasi "American Style" Digelar di Jakarta

Kompas.com - 19/08/2016, 20:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Dunia modifikasi punya banyak aliran dan tumbuh pesat di dalam negeri, namun wadah apresiasinya dirasa masih kurang. Hal itulah yang mendorong Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC) menggelar untuk pertama kalinya acara Jakarta Custom Culture yang mengakomodasi para pemodifikasi penggemar klasik american style.

Rencananya Jakarta Custom Culture bakal digelar pada 27 Agustus 2016 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Pintu depan akan terbuka pukul 10.00 WIB hingga malam hari, harga tiket masuknya Rp 15.000.

Selama satu hari penuh, penggemar otomotif pada umumnya dapat melihat puluhan mobil yang sudah dimodifikasi gaya khas Amerika Serikat, misalnya hotrod, lowrider, rat rod, dan muscle car. Bukan cuma pajangan, berbagai mobil klasik juga dijual.

Selain parade pameran mobil, konten acara juga diisi hiburan seperti pin up girls photo contest, bursa aksesori mobil dan motor, penghargaan buat mobil pilihan pengunjung, dan live music.

Dalam siaran resminya, Jumat (19/8/2016), JHCC mengatakan acara ini juga bertujuan untuk mengikat lebih erat tali persaudaraan berbagai komunitas otomotif. Komunitas otomotif yang berdiri sejak 2014 ini sekarang sudah memiliki lebih dari 60 anggota asal kota besar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com