Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Menarik Hino untuk Pengusaha

Kompas.com - 19/08/2016, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali hadir meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Bukan hanya menampilkan unit terbaiknya, HMSI juga memberikan beragam promo penjualan.

Program promo yang disediakan, mulai dari paket bunga ringan 0 persen dan juga hadiah berupa TV LED 32 inci. Ini berlaku untuk setiap pembelian Hino Dutro atau Hino300 Series, selama ajang GIIAS 2016 yang berlangsung dari 11–21 Agustus 2016.

“Melalui promo ini, kami ingin membantu para pengusaha terus tumbuh dan mudah dalam bisnisnya. Tentunya semua ini sebagai bentuk dukungan penuh Hino, kepada customer setia kami,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI , dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Kamis (18/8/2016).

Dalam program ini, Hino menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan seperti Hino Finance (HFI), Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, dan Mitsui, untuk memfasilitasi promo ini.

Lebih dari itu, pengunjung booth Hino juga dimanjkan dengan tersedianya financing corner, yang bertugas untuk mempermudah para pengunjung mengetahui simulasi harga Hino. Ini akan membuat konsumen tidak perlu repot untuk mencari leasing dan menghitung cicilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com