Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/08/2016, 12:15 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Bila Anda memutuskan datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Hari Kemerdekaan ini, pastikan mengunjungi stan merek lampu Autovision di kawasan produk aftermarket. Ada dua promosi menarik yang ditawarkan, yaitu bohlam halogen gratis dan diskon 45 persen buat pembelian.

CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor Autovision menyiapkan total 1.000 bohlam yang bakal diberikan cuma-cuma buat pengunjung selama penyelenggaraan GIIAS mulai 11 – 21 Agustus 2016. Tawaran ini dikatakan dalam rangka memeringati 10 tahun eksistensi Autovision di Tanah Air.

Khusus pada 17 Agustus, tersedia “Promo DIskon Merdeka”. Ada 17 produk lampu yang ditawarkan selama 8 jam (13.00 – 21.00 WIB) sebesar 45 persen.

“Promo diskon merdeka kami berikan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun. Line-up produk yang kami diskon adalah produk-produk terbaik yang selama ini menjadi produk yang paling umum dicari oleh pelanggan,” kata Andre Chrispian, General Manager Autovision dalam keterangan resminya, Rabu (17/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com