Kawasaki Jual Oli Mirip Botol Minuman - Kompas.com

Kawasaki Jual Oli Mirip Botol Minuman

Donny Apriliananda
Kompas.com - 13/08/2016, 15:01 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Kawasaki meluncurkan pelumas full sintetik dengan kemasan ekslusif.

Tangerang, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengambil langkah cukup unik untuk menambah pemasukan di sektor aftersales-service. Pelumas full sintetik 10W-40 diluncurkan kembali dengan kemasan atraktif, sepintas mirip minuman mahal beralkohol.

Inilah langkah perusahaan untuk membuat semua sektor menjadi terkesan premium. Menurut Morrit Widyawan, Supervisor Spare Parts Department KMI, kemasan botol transparan dan karton boks ekslusif warna hitam itu untuk menaikkan kelas pelumas Kawasaki ke level lebih tinggi.

”Kita ingin membuat orang terkesan dengan penampilannya, belum ada kompetitor bikin seperti ini. Rata-rata kemasan pelumas yang seperti itu. Kalau dipajang di showroom bakal semakin menarik,” kata Morrit dalam peluncuran pelumas kemasan baru di ICE, BSD, City, Tangerang, (12/8/2016).

Morrit juga mengatakan bahwa kemasan mewah pelumas Kawasaki Genuine Oil (KGO) menegaskan merek ini untuk bermain di segmen premium, didukung dengan produk pendukung yang harus sejalan dengan benang merah bisnis perusahaan.

Ada penampilan ada harga. Gara-gara kemasan baru ini, harga oli naik Rp 12.000 menjadi Rp 92.000. Pelumas ini diklaim cocok untuk sepeda motor berkapasitas mesin 250 cc ke atas.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM