Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skutik Suzuki Address FI Ganti Baju

Kompas.com - 13/08/2016, 12:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pertengahan 2016 menjadi momen baik bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan model sepeda motor yang dijual. Setelah ada Satria F150 Black Predator, kini giliran Address FI yang mendapat sentuhan baru.

Penampilan skutik injeksi itu dipercantik dengan desain stripping baru yang terbagi menjadi tiga pilihan. Lali, SIS menambah algi line up-nya dengan tiga warna berbeda. Corak baru itu membuat Address FI semakin tampak atraktif dan berkesan lebih mewah plus stylish.

”Skutik super fungsional Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya. Minor change tampilan ini dilakukan sebagai respons kami mengikuti perkembangan tren dan lifestyle masa kini yang aktif dan dinamis,” ucap  Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT.SIS.

Tiga warna baru yang berkarakter kuat dipilih, yakni Stronger RedTitan Black, Brilliant White, dan Titan Black. Pilihan tersebut melengkapi warna Address FI yang lain, termasuk varian Address Elegant yang tampil mewah dan juga Address Elegant LG yang simpel.

Address FI dengan tampilan terbaru sudah hadir di diler-diler sepeda motor Suzuki per 14 Juli 2016, sehingga konsumen yang penasaran ingin melihat dan merasakan keunggulannya. Tidak ada kenaikan harga jual, yakni Rp 14,57 juta Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com