Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasang Audio "Ngapain" Harus ke Bengkel

Kompas.com - 13/08/2016, 11:47 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Seiring perkembangan zaman dan permintaan konsumen, Venom Indonesia terus melakukan terobosan. Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang audio itu meluncurkan Venom Express.

Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia memaparkan, program tersebut memudahkan masyarakat dalam memasang audio pada mobil. Sebab, tidak perlu datang ke bengkel, hanya cukup menghubungi Venom atau berkunjung ke situs resmi VenomExpress.com, nanti akan datang teknisi andal ke rumah konsumen.

“Sebenarnya kita ingin menekankan kepada masyarakat kalau memasang audio itu tidak rumit. Bisa dilakukan di mana saja dan waktunya juga singkat,” ujar Irwan di booth Venom, di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Mekanismenya, terbagi dalam empat tahap pengerjaan. Pertama, konsumen harus membeli produk yang tersedia. Kedua, melakukan penjadwalan waktu pemasangan serta lokasi pada kendaraan konsumen. Ketiga, perusahaan akan melakukan pengantaran produk sesuai pesanan, minimal tiga hari kerja. Terakhir, proses instalasi akan dilakukan di lokasi yang ditentukan.

Servis tersebut, lanjut Irwan baru tersedia di wilayah Jakarta. Tetapi, dalam beberapa bulan ke depan akan ditambah ke Medan, serta beberapa kota lainnya.

“Kita lihat sekitar tiga bulan ke depan, intinya kita akan kembangkan layanan servis seperti itu untuk konsumen di seluruh Indonesia yang ingin meng-upgrade sistem audio yang praktis,” ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com