Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V-Kool Serahkan Hadiah Tas Seharga Mobil

Kompas.com - 12/08/2016, 18:51 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT V-Kool Indo Lestari, Agen Pemegang Merek kaca film V-Kool di Indonesia, berhasil memilih satu pemenang V-Kool Vaganza yang berhak mendapatkan tas Hermes Birkin Bag 35. Penyerahan dilakukan di booth V-Kool di dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Jumat (12/8/2016).

“Konsumen V-Kool pantas menerima yang terbaik dan tidak berkompromi dalam kualitas. Jadi kami menyediakan tas ini sebagai sebuah hadiah,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Jumat (12/8/2016).

Linda mengatakan, kalau tas Hermes Birkin ini cukup sulit didapat, dan harus menunggu cukup lama. “Harga yang dibanderol untuk tas tangan ini mencapai Rp 150 jutaan, dan cukup sulit mendapatkan model yang satu ini,” ujar Linda.

Ghulam/KompasOtomotif Booth V-Kool di pameran otomotif GIIAS.

Pemenang yang berhak mendapat tas seharga mobil baru ini, yaitu Fredy Adriyanto asal Palembang. Dirinya mendapatkan hadiah setelah melakukan pemasangan kaca film untuk mobil barunya Toyota Rush, seharga Rp 5 jutaan.

Linda melanjutkan, kalau ke depannya, program V-Kool Vaganza kemungkinan bisa berlanjut, namun masih dipikirkan konsep terbaru. “Kami akan mengkaji terlebih dahulu, khususnya dari sisi konsumen, apa produk yang mereka idamkan, sebagai sebuah hadiah,” ujar Linda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com