Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansindo Luncurkan Jeep Wrangler “Cliffhanger"

Kompas.com - 12/08/2016, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Garansindo, Agen Pemegang Merek di Indonesia tampilkan dua merek andalanya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, memboyong dua produk terbaiknya, sepeda motor Ducati dan Jeep.

Memanfaatkan kesempatan ini, Gransindo memperkenalkan Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition”, berbasis mobil Jeep Wrangler Rubicon 3.0L. Beberapa modifikasi dilakukan, terutama pada bagian suspensi, bumper depan-belakang, bikini soft top, winch, LED headlamp, velg cutom, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan carbon fiber.

“Jeep Wrangler punya konsumen loyal dari penggemar off-road atau komunitas modifikasi. Sebelumnya, Garansindo meluncurkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, 70th Anniversary dan Trailstorm, di mana mendapat tanggapan yang sangat positif dari market . Ini menjadi motivasi kami untuk mempersembahkan special edition tahun ke tahun,” ungkap Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global, dalam siaran resmi, Kamis (11/8/2016).

Kemudian, Garansindo juga menyediakan paket aksesoris Jeep Wrangler Cliffhanger Edition, yang dapat dibeli dengan harga Rp 550 juta.

Istimewa Ducati XDiavel.

Ducati

Ini merupakan pertama kalinya bagi Ducati, yang saat ini dipegang oleh PT Garansindo Euro Sports hadir di pameran GIIAS 2016. Deretan model anyarnya mulai ditampilkan untuk menyambut para pengunjung pameran.

Ducati juga memperkenalkan model year 2016 dari hyper family, seperti Hypermotard dan Hyperstrada. Kemudian juga ada X Diavel S, dan Panigale 959, serta model lengkap lainnya, dari Ducati dan Scrambler Ducati.

“Kami positif, kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambahkan jumlah penggemar Ducati. Kehadiran Ducati, memberikan bukti kalau masyarakat, masih punya minat terhadap sepeda motor besar. Ini juga merupakan komitmen Garansindo untuk selalu menghadirkan produk premium otomotif terbaik,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Ducati dan Scrambler Ducati menyiapkan unitnya untuk bisa dijajal oleh para pengunjung GIIAS. Kemudian masih ada promo spesial untuk pembelian riding gear, merchandise, dan aksesori.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com