Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas BMW E36 Rayakan Tahun Pertama

Kompas.com - 09/08/2016, 16:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Satu tahun eksistensi komunitas BMW E36 di Indonesia dalam  dunia otomotif tanah air, dirayakan di Summarecon Bekasi, Minggu (7/8/2016). Kelahiran komunitas ini tepatnya pada 1 Agustus 2015 lalu.

Eka, Ketua Umum E36 Indonesia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan anggota, yang masih setia dengan E36. Eka mengaharapkan di ulang tahun ini, selain semakin solid, keberadaan komunitas E36 juga bisa memberikan manfaat bagi lingkungan.

“Berbagai kegiatan juga dilakukan untuk semakin menyatukan kami dan menarik member baru. Semoga ke depan bisa semakin maju dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan lingkungan,” ucap Eka dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (9/8/2016).

Istimewa Penyerahan simbolis pemberian 50 paket alat keperluan sekolah.

Menuju tempat perayaan, anggota komunitas melakukan iring-iringan bersama. Selain para anggota, beberapa komunitas lain juga ikut diundang, khusunya bagi pecinta BMW, seperti BMWCCI Jakarta Chapter, E46 Indonesia, BUCKS, BOSS, BBC Bintaro, 5ers, E46 Bimmer, East Bimmer, IDCC, dan E36ers.

Kemudian ada juga teman-teman dari kalangan bengkel, di antranya Gubuk Tuneup, New S Motor, dan RMS yang juga hadir dalam perayaan ini. Tidak ketinggalan, perayaan ulang tahun yang pertama ini, diisi juga dengan pemberian 50 paket alat keperluan sekolah, untuk Pondok Pesantren Yatim & Dhu’afa Dafa Fokus yayasan Al-Maemun Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com