Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Konsep Jadi Bukti MV Agusta Tetap Eksis

Kompas.com - 03/08/2016, 16:57 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – Meski diberitakan sedang terlibat kesulitan keuangan dan hampir gulung tikar, merek sepeda motor asal Italia MV Agusta malah berusaha eksis. Demi membuktikannya, mereka menampilkan teaser konsep sepeda motor yang didesain dari ikon desain otomotif dari Italia, Zagato.

Zagato biasa mendesain mobil-mobil super, macam Aston Martin, Alfa Romeo, BMW, Bentley, sampai Lamborghini. Desain untuk sepeda motor tentu tidak biasa, dan MV Agusta membuktikan bahwa merek ini masih punya daya tarik yang tinggi.

Konsep motor MV Agusta Zagato siap ditunjukkan pertama kali pada 4 September 2016 mendatang. Teaser pun mulai muncul dan tersebar, menunjukkan bagian depan yang aerodinamis. Permukaan tampak mulus, sepertinya jadi satu dengan tameng angin.

Sepeda motor konsep itu muncul dengan warna merah-hitam dengan logo Zagato di panel fairing. Detail lainnya masih disimpan MC Agusta.

Konsep misteri itu juga bisa jadi menunjukkan kapabilitas Zagato untuk mendesain tak hanya mobil, tetapi juga kendaraan roda dua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com