Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Buktikan Ketangguhan Supra GTR 150

Kompas.com - 03/08/2016, 12:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Diler utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak konsumen Supra GTR 150 menjadi petualang. Agenda berpayung customer gathering ini dibikin menarik dengan menjelajahi jalanan kota Bandung menuju tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu, Lembang, (2/8/2016).

Selain melewati rute jalan raya, DAM menyiapkan rute trek adventure sejauh 3 km untuk menjajal ketangguhan Honda Supra GTR 150 yang memiliki tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport. Adapun rute touring dimulai dari kantor DAM di Jl Raya Cibeureum, lalu menuju Jl Kol. Masturi, Jl Raya Lembang, Jl Anggrek, Jl Tangkuban Perahu, dan finish di Tangkuban Perahu.

”Kegiatan ini merupakan rangkaian launching Supra GTR 150 di Jawa Barat. Kami ingin mengajak konsumen untuk menguji ketangguhan dan performa motor sport cub terbaru Honda dengan berbagai kondisi jalanan,” kata Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

Berbagai kondisi medan dilalui para konsumen, mulai dari jalanan aspal, berbatu, jalanan menanjak, sampai tanah. Kondisi tersebut hampir sama seperti ketika KompasOtomotif menjajal pesaing Yamaha MX King ini di kawasan Puncak bersama PT Astra Honda Motor dan DAM, beberapa waktu lalu.

Seharusnya tidak ada masalah berarti, mengingat Supra GTR 150 dibekali mesin dengan tenaga berlimpah dan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi.

Di Jawa Barat, All New Honda Supra GTR 150 dengan harga OTR Bandung Rp 21,35 juta, sementara, untuk warna Exclusive Monotone dipasarkan Rp 21,55 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com