Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tambahan bagi Toyota NAV1 “Special Edition”

Kompas.com - 26/07/2016, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan NAV1 edisi spesial, bagi konsumen barunya. Namun, produk khusus tersebut, tidak memiliki ketersediaan stok, pasalnya harus terlebih dahulu ada permintaan.

Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, kalau edisi tersebut ditujukan bagi konsumen yang memiliki penumpang penyandang disabilitas. Produk aksesori yang dipasangkan di NAV1 tersebut didatangkan dari Jepang langsung.

“Awalnya hanya berbincang-bincang saja, tapi ternyata peminatnya cukup banyak, kemudian kami langsung sediakan. Awalnya ditujukan untuk fleet buyer, tetapi saat ini lebih kepada perseorangan,” tutur Anton, Jumat (22/7/2016).

Anton melanjutkan, kalau spesifikasi komponennya-komponen kelengkapan untuk disabilitas tersebut, asli dari Jepang. Meski dipasangkan aksesori tersebut, garansi mobil tidak hilang dan terus berlanjut.

“Spesifikasinya genuin dari Jepang, dan garansi mobil NAV1 dengan komponen aksesori disabilitas tersebut garansinya tetap ada dan tidak hilang. Dari harga normal, ada penambahan sekitar Rp 70-Rp 80 juta jika ingin mendapatkan kusr baris kedua yang khusus untuk para penyandang,” ujar Anton.

Terkait dengan harga NAV1 saat ini, untuk tipe G A/T dihargai Rp. 406.350.000, kemudian untuk tipe V Limited A/T Rp. 425.700.000. Lalu tipe selanjutnya V Limited Welcab, dibanderol Rp. 550.000.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com