Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Besar Klub Toyota Selepas Lebaran

Kompas.com - 23/07/2016, 16:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Induk klub pemilik mobil Toyota di Indonesia, Toyota Owner Club, masih dalam suasana Lebaran. Setelah semua masing-masing klub anggota menyelesaikan program Lebaran, TOC menggelar acara kumpul akbar di Jakarta, Sabtu (23/7/2016).

Konten penting acara yaitu mengumpulkan seluruh 16 klub anggota TOC untuk bersalam-salaman mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin. Momen ini juga dijadikan sarana mempererat tali persaudaraan. Berbagai kegiatan diselenggarakan biar peserta acara larut dalam kesenangan.

Febri Ardani/KompasOtomotif Head of Community Development Toyota Astra Motor (TAM) Indra Rezkita Lubis (mengenakan batik).
Namun bukan cuma senang-senang, sebab TOC juga sempat mengalihkan perhatian untuk memberikan santunan kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna yang menjadi rumah buat 230 orang lanjut usia.

Sedikit rasa diberikan oleh Toyota Astra Motor (TAM) yang menjadi induk besar TOC. Model baru yang kini sudah mulai dikirim ke konsumen, Sienta, dipajang agar para anggota klub bisa mengenal lebih intim.

Febri Ardani/KompasOtomotif Veloz Community (Velozity) turut hadir dalam acara Toyota Owner Club di Jakarta, Sabtu (23/7/2016).
Head of Community Development TAM Indra Rezkita Lubis menyampaikan, komunitas sudah dianggap sebagai keluarga besar Toyota.

“Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas, jadi kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kita dukung dan dalam kesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum,” ujar Indra dalam siaran resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com