Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata Sienta Terinspirasi dari Sepatu

Kompas.com - 23/07/2016, 08:15 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengetahui makna dari kata “Sienta” yang disematkan pada produk MPV Toyota. Kali ini fakta unik kembali diinformasikan pihak Toyota Astra Motor (TAM), terkait dengan produk yang sudah resmi mengaspal di Indonesia ini.

Gandhi Ahimsaputra, Product Knowledge Head Toyota Astra Motor (TAM) dalam presentasinya  mengatakan, kalau Sienta terinspirasi oleh jenis sepatu urban trekking. Di mana sepatu dengan karakter ini, dianggap bisa mengakomodasi kebutuhan penggunanya, dan ini yang juga ditanamkan pada Sienta.

“Terinspirasi dari sepatu urban trekking, di mana yang menggambarkan karakter aktif, keren, felksibel, fungsional, dan nyaman. Toyota Sienta dibangun dan didesain menjadi sebuah kendaraan yang sangat mendukung aktivitas masyarakat perkotaan yang dinamis,” ujar Gandhi, Jumat (22/7/2016).

Pernyataan tersebut ternyata juga dibenarkan oleh Hiroki Sunouchi, Project Manager of Sienta, Toyota Compact Company, Toyota Motor Corporation Jepang. Mengatakan kalau Sienta memang sebuah tren baru yang semakin mampu dalam mengakomodasi seluruh kebutuhan konsumen.

“Toyota Sienta itu memang terinspirasi dari sepatu  urban trekking, yang bisa diajak kemanapun, dan dalam kodisi apapun. Dengan itu, Sienta sendiri akan menjadi kendaraan yang menyenangkan atau fun vehicle.,” kata Sunouchi di hari yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com