Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta, "Bisa Satu Gratis Satu"

Kompas.com - 23/07/2016, 07:11 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Kabar baik datang dari Toyota Astra Motor (TAM), seiring dengan hadirnya produk terbaru, Sienta. Para konsumen yang melakukan pembelian pada periode tertentu, akan mendapat keuntungan menarik.

Anton Jimmy, Deputy Director TAM mengatakan, dengan melakukan pembelian Sienta periode Juli-September 2016, konsumen berkesempatan mendapatkan kupon undian. TAM menyediakan 7 unit Sienta yang akan diundi tiap bulannya.

“Jadi kami akan mengundang konsumen untuk datang ke acara kami (test drive)  yang kami buat, di cabang-cabang. Bagi konsumen yang selesai test drive dan langsung melakukan pembelian, akan mendapat kupon undian tersebut. Beli Sienta bisa dapat Sienta,” ujar Anton di Bandung, Jumat (22/7/2016).

Selain itu, sebagai rasa terima kasih kepada para konsumen Sienta, terutama yang sudah melakukan pemesanan sejak April 2016, TAM akan memberikan gratis asuransi selama satu tahun. Kado ini juga diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian hingga ahkhir Agustus 2016.

“Dua promo tersebut diharap akan menarik konsumen. Memang, berpikir untuk membeli mobil di harga Rp 200-an jutaan, memang tidak mudah.  Namun dengan promo seperti ini , mau tidak mau konsumen harus segera menenukan pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com