Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renault Sentuh Pulau Kalimantan

Kompas.com - 20/07/2016, 20:11 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Banjarmasin, KompasOtomotif – PT Auto Euro Indonesia sebagai pemegang merek Renault di Indonesia melebarkan sayap ke Kalimantan lewat pembukaan diler di Banjarmasin, Selasa (19/7/2016). Fasilita hasil kerja sama dengan PT Auto Handal Indonesia itu merupakan diler ke-8 Renault di Indonesia.

Diler pertama di pulau terbesar di Indonesia itu terletak di Jl. Jendral A. Yani KM 15 Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tugasnya melayani melayani penjualan, perawatan, dan pembelian suku cadang Renault.

Fasilitas diler berstandar internasional, dibangun di atas lahan seluas 4.104 m², termasuk showroom 524 m dan bengkel 1.300 m yang punya 12 stall.

“Pendirian cabang Renault ke-8 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia., dalam keterangan resminya.

Saat ini, Renault menawarkan Duster, Koleos, Captur, Clio RS, dan Megane RS. Program layanan purna jual “Renault Peace of Mind” yang terdiri paket Renault Silver untuk garansi tambahan menjadi lima tahun (standar tiga tahun) dan Renault Gold buat jaminan jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com