Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarung Modifikasi Kembali Hadir di GIIAS 2016

Kompas.com - 20/07/2016, 18:24 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tarung modifikasi Live Modz kembali digelar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016 mendatang. Konsep modifikasi berpacu melawan waktu itu masih bekerja sama dengan Datsun, objek modifikasinya pun tetap hacthback GO.

Live Modz tahun lalu merupakan ide dari CEO Signal Group, Andre Mulyadi. Pria asal Bandung itu masih mendukung acara ini, namun bukan lagi memakai nama Signal melainkan bendera National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Rencananya, Live Modz Shof Off 2016 digelar di Hall 2B di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang Selatan. Waktu acara menyesuaikan GIIAS 2016 yang bergulir 11 – 21 Agustus 2016.

Dalam rilis NMAA menerangkan, Rabu (20/7/2016), sayembara pencarian desain yang menentukan kesempatan jadi peserta sudah dilakukan. Yogyakarta, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, disebut sebagai kota yang tertarik mencalonkan diri.

Telah ditentukan ada 3 pemodifikasi anggota NMAA yang menjadi peserta. Masing-masing bertugas memodifikasi satu unit GO dibantu tiga merek lokal Indonesia rekanan NMAA. Berikut daftar peserta dan rekan kolaborasi:

  1. IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (Fashion Designer). Tema modifikasi:  Ethnic Indonesia.
  2. Tangan Makassar/ Surya Auto Custom X Surfer Girl Bali. Tema modifikasi: Outdoor Crossover.
  3. Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung. Tema modifikasi: Retro Stylish.

“Datsun GO Panca yang saat ini menjadi pilihan para risers Indonesia, merepresentasikan jiwa energik dan kreatif yang sesuai dengan konsep Live Modz 2016. Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi kepada setiap insan otomotif di Indonesia untuk mengekspresikan gaya modifikasinya,” ujar Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com