Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Jujur Tertarik Boyong Kicks untuk Indonesia

Kompas.com - 20/07/2016, 09:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Kicks sudah resmi meluncur dan sudah bisa dipesan di Brazil sejak Juni 2016. Dari beberapa prediksi, sport utility vehicle (SUV) kompak ini kabarnya bakal jadi penantang Honda BR-V, mengisi ceruk di bawah Juke.

Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, mengaku tertarik dengan model SUV baru Nissan tersebut. Dirinya bahkan yakin, kalau produk tersebut akan mendapat respon baik dari masyarakat Indonesia.

“Sungguh, model tersebut sangat menarik untuk pasar Indonesia, dan kami sangat bersemangat. Kami yakin kalau produk ini akan punya penjualan baik di Indonesia. Namun memang bukan tahun ini kami perkenalkan di sini,” tutur Zara, Selasa (19/7/2016).

Baca juga : Nisan Kicks Sudah Bisa Dipesan

Saat ditanyakan kapan, Zara masih enggan untuk memberitahukannya. Namun, pihaknya terus berusaha membawa Kicks ke Indonesia secepatnya. “Kami berjuang sangat keras, agar bisa membawa produk ini ke Indonesia. Akan kami hadirkan secepat-cepatnya sesuai kemampuan kami," tutur Zara.

Baca juga : Intip Interior Nissan Kicks, Pesaing Honda BR-V

Janji Datangkan SUV

Zara menyapaikan, kalau segmen SUV memang sedang tumbuh dan berkembang. Ini lantaran semakin banyak model yang ditawarkan, mulai dari beragamnya desain hingga ukuran. Inovasi produk itulah yang bisa menstimulasi pasar.

“Kami sangat bergairah akan pertumbuhan tersebut. Ke depannya kami akan memperkenalkan SUV baru kami di Indonesia,” ujar Zara. Bisa jadi kemungkinan produk SUV yang akan dihadirkan adalah Nissan Kicks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com