Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan Galak AMG untuk Mercedes-Benz CLA

Kompas.com - 15/07/2016, 13:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber inautonews

Stuttgart, KompasOtomotif – Divisi sport Mercedes-Benz, AMG, menawarkan paket aksesori untuk model CLA 250 Sport dan semua CLA-Class. Paket AMG yang terkenal piawai membuat tampang galak itu pun tersemat pada kelas baru sedan Mercy itu.

Pembeli bisa memilih paket tambahan seperti splitter depan, side skirt, atau bemper belakang yang satu paket dengan difusser. CLA-Class yang sudah sporty diklaim makin galak dengan penampilan baru dari AMG yang membuat berbagai peranti tambahan itu dengan teknologi canggih.

Mercedes-Benz Tampang belakang Mercedes-Benz CLA-AMG, makin sporty dengan lubang angin di kanan-kiri.
AMG juga menjadikannya paket body kit itu dengan lapisan bawah berkelir hitam dof. Semua peranti itu dikatakan mudah dipasang dengan waktu yang sangat singkat.

Selain penambahan body kita, Mercedes-AMG juga menawarkan hiasan samping dan penutup baut pelek spesial. Proses pembuatannya juga dikatakan spesial dengan teknik tinggi yang memadukan warna hitam dan bayangan abu-abu, lalu di-emboss.

Mercedes-Benz Penutup baut pelek pun dibuat spesial.
Semua proses pada penutup baut pelek itu diberi finishing dengan palapis transparan yang membuat seolah-olah berbahan plastik yang ringan.

Jika mau, ada beberapa aksesori penutup baut atau beberapa bagian di balik kap yang membuat mesin tampak sudah dimodifikasi dengan performa tinggi, meski sebenarnya tidak ada perubahan sama sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber inautonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com