Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shell Lubricants Sediakan Ganti Oli Gratis untuk Komunitas

Kompas.com - 14/07/2016, 10:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  Shell Lubricants Indonesia sediakan penggantian pelumas gratis, untuk 160 mobil peserta touring mudik lebaran tanggal 2 - 3 Juli 2016. Ini merupakan dukungan Shell untuk kegiatan bertajuk “Mudik Bareng  Pasukan Subuh 492 – Lintas Komunitas”.

Penggantian oli gratis ini dilakukan di Mall Mega Glogok Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).  Aktivitas mudik lebaran bareng ini, melibatkan 29 komunitas mobil yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Edward Satrio, Brand Manager Helix &  Advance Shell Indonesia menyampaikan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan Shell Lubricants, bagi rekan-rekan komunitas. Kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa terus berlanjut, demi memberi manfaat bagi para pemilik kendaraan, termasuk yang tergabung dalam komunitas.

“Shell Lubricants senantiasa mendukung berbagai aktivitas komunitas mobil di Indonesia, termasuk dari ‘Pasukan Subuh 492’. Kontribusi Shell Lubricants tersebut, merupakan bentuk komitmen, terkait segala upaya edukasi di lingkungan penggemar otomotif, baik kendaraan roda empat maupun roda dua,” tutur pria yang akrab disapa Edo dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Rabu (13/7/2016).

Miko Hermawan, Ketua Pasukan Subuh 492 menuturkan, komunitasnya melakukan komunikasi melalui radio di mobil, untuk memberikan dan menerima informasi mengenai kondisi lalu lintas. Ini diharapkan dapat membantu para anggotanya, menghindari kemacetan di jalan.

“Hampir 30 club komunitas mobil di Jabodetabek bergabung pada kegiatan kali ini. Ke depannya, kami berharap bisa bekerjasama lagi dengan Shell Lubricants, untuk memberikan edukasi yang lebih luas, kepada para anggota komunitas, mengenai pemilihan pelumas yang tepat dan baik bagi kendaraan mereka,” kata Miko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com