Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kain Sarung KTB dan Pasukan Oranye

Kompas.com - 30/06/2016, 14:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan bantuan kepada ”pasukan oranye” berupa 1.500 kain sarung.

Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap kinerja pasukan oranye yang selalu menjaga kebersihan Ibu Kota, juga sebagai salah satu kegiatan sosial perusahaan dalam Ramadhan tahun ini.

”Pasukan oranye” adalah julukan yang disematkan kepada 13.000 orang tim Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Kebersihan DKI Jakarta. Keberadaan mereka sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Ibu Kota, terutama meningkatkan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Bantuan KTB kepada mereka secara simbolis diserahkan Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB dan diterima langsung oleh Hari Nugroho, Kepala Bidang Prasarana & Sarana Dinas Kebersihan DKI Jakarta di Kantor Pusat KTB Pulo Mas, (28/6/2016).

”KTB sangat menghargai jasa pasukan oranye yang telah membantu membersihkan sungai, jalan, saluran air, dan fasilitas umum lainnya di Jakarta, sehingga terwujud Jakarta yang semakin indah dan bersih,” begitu bunyi pernyataan dalam siaran resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com