Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta Memudahkan Aktivitas Pengusaha Sukses Ini

Kompas.com - 29/06/2016, 14:08 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Sienta merupakan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) 7-penumpang yang dikemas dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV). Semua fitur yang tersedia sangat berguna bagi penggunanya.

Salah satu yang merasakannya langsung adalah Leonard Theosabrata. Pengusaha muda sukses ini mengaku jatuh cinta dengan Sienta, karena selain tertarik dengan desain, faktor lainnya bisa menunjang kegiatan sehari-hari.

“Setiap hari saya selalu pergi ke luar rumah. Kebetulan mengemudi sendiri tanpa sopir, dan barang yang saya bawa juga cukup banyak, tetapi semuanya bisa masuk ke dalam kabin,” ujar pria yang juga sebagai Founder Indoestri Makerspace.

Jok baris ketiga, kata Leonard, bisa dilipat merata sehingga memberikan ruang bagasi lebih luas. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah dan singkat, sehingga tidak memakan waktu ketika pergi terburu-buru.

“Pintu geser (power sliding door)-nya juga memudahkan kita keluar-masuk, begitu juga bagasi belakang yang punya akses pintu luas,” ucap Leonard.

Bukan hanya itu, karena jalanan di Jakarta macet, maka fitur seperti audio bisa membantu menghilangkan rasa bosan di mobil. Kualitas suaranya begitu jernih dan bisa tersambung oleh berbagai perangkat.

“Pengoperasiannya juga sangat mudah. Sienta ini sesuai dengan konsepnya yang merupakan mobil yang bisa digunakan untuk apa saja, tampilannya juga begitu bagus,” kata Leonard.

Toyota sendiri membuat Sienta ini dengan konsep desain Urban Trekking Shoes, sehingga cocok untuk mendukung mobilitas perkotaan karena punya karakter city car, yang lincah dan mudah serta nyaman dikendarai.

Lebih dari itu, interior Sienta, selain dilengkapi fitur dengan teknologi terbaru, juga didesain untuk mendukung fungsinya sebagai kendaraan MPV. Hadir dalam konsep Seamless Function, kabin mobil ini terasa lebih lapang dengan nuansa modern, high-tech dan ringkas. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com