Kemudahan Sambungan Perangkat Hiburan Selama Mudik - Kompas.com

Kemudahan Sambungan Perangkat Hiburan Selama Mudik

Setyo Adi Nugroho
Kompas.com - 28/06/2016, 07:24 WIB
Otomania/Setyo Adi Kemudahan konektivitas perangkat gadget dan audio sitem BMW X1

Surabaya, Kompas Otomotif –Setiap perjalanan panjang, pengemudi dan penumpang berharap dapat dihibur oleh sistem hiburan dalam kendaraan yang mudah dioperasikan dan mampu bekerja dengan baik. Utamanya saat kondisi macet yang biasanya terjadi di beberapa jalur mudik Lebaran.

Kompas.com yang melakukan ekspedisi Merapah Trans Jawa untuk melaporkan kondisi ruas tol terbaru yang difungsikan saat musim mudik 2016 nanti memerlukan kemudahan serta kenyamanan dalam akses hiburan selama perjalanan.

Untuk memenuhi kebutuhan tim ekspedisi ini maka dipilihlah All New BMW X1 untuk digunakan menjelajah pulau Jawa bersama tim Merapah Trans Jawa selama 10 hari. Sport Active Vehichle (SAV) kompak terbaru dari BMW ini membawa keunggulan fitur hiburan yang akan menemani tim hingga ekpedisi tuntas.

BMW menyadari keuntungan dari konektivitas antara kendaraan, pengemudi dan lingkungan sehingga menyematkan fitur BMW ConnectedDrive dalam BMW X1. Fitur ini membantu pengemudi untuk tetap awas pada kondisi jalan sembari dipuaskan dengan audio infotainment selama perjalanan.

Sistem audio ini dapat dengan mudah disambungkan dari berbagai media pilihan seperti USB, AUX-In dan Bluetooth yang mampu memutar beragam format file hiburan. Tim dimudahkan dengan sambungan antara sistem audio kendaraan dan gadget hanya dengan Bluetooth.

BMW X1 juga memanjakan telinga penumpang dengan memainkan musik favorit pada speaker BMW HiFi dengan amplifier berkekuatan 205 Watt. Musik bergenre pop, dan rock yang jadi kesukaan anggota tim terdengar semakin mantab melalui speaker ini.

Kemudahan pengaturan audio dapat dilakukan melalui tombol pengatur di lingkar kemudi. Hal ini membuat pengemudi tetap berkonsentrasi di jalan sembari mencari stasiun radio atau lagu favorit dari media yang digunakan.

Simak terus perjalanan tim Merapah Trans Jawa bersama BMW X1 menyusuri ruas tol baru yang akan menjadi urat nadi pemudik di musim Lebaran 2016.

 

Kompas Video Merapah Trans-Jawa, Kompas.com : Pejagan - Sragen

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisSetyo Adi Nugroho
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM