Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Berangkatkan 113 Keluarga buat Mudik

Kompas.com - 26/06/2016, 16:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu kembali menyelenggarakan kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu. Programnya sama dengan tahun-tahun sebelumnya, bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik yang sudah diselenggarakan selama delapan kali.

Inilah apresiasi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk pengguna setia Daihatsu. Seremoni pemberangkatan dilakukan di Vehicle Logistic Centre, Jl Danau Sunter Selatan, Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Tercatat ada 113 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 13 keluarga jurnalis dan 100 keluarga dari 10 klub.

"Program mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dengan total peserta 450 orang. Tahun ini kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes, ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Div Head ADM.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Komunitas Daihatsu diberangkatkan mudik bersama.
Klub Daihatsu yang terlibat adalah Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Sirion Indonesia Club (SIC) Taruna Owners (TO).

Lalu, ada juga klub Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), dan Gran Max Luxio Club Indonesia (Maxxio).

Peserta Daihatsu Sahabat Mudik yang dari anggota klub terpilih melalui kontes foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Setiap keluarga dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing Rp 1,5 juta, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, dan kartu Garda Oto Personal Prortection.

Sebelum diberangkatkan, Garda Oto dan Bridgestone memberikan masukan dan tips untuk memperlancar perjalanan mudik.

"Ini menarik, momen untuk berkumpul dan pastinya kita dapat ongkos mudik. Saya dan keluarga akan berangkat Minggu, tiga hari sebelum Lebaran," ujar Catur, anggota klub AXIC yang bakal membawa Daihatsu Xenia 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com