Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Honda, Gratis Asuransi Jiwa

Kompas.com - 24/06/2016, 18:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan tambahan layanan. Para pelanggan yang punya Always Honda Member Card diberikan asuransi jiwa secara gratis.

Dijelaskan dalam siaran resmi (23/6/2016), asuransi ini diberikan selama tiga tahun bagi pengemudi dan yang dibonceng selama dalam satu Kartu Keluarga (KK).

Nilai perlindungan yang diberikan sampai dengan Rp 10 juta. Sementara klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia. Perlindungan yang diberikan akan berlangsung hingga 3 tahun.

Erfan Hamzah, Manager Customer Knowledge & Managament DAM, mengatakan bahwa konsumen pembeli Honda di Jawa Barat juga mendapat nilai tambah lain dari kartu Always Honda yang hingga kini sudah memiliki 4 juta member.

”Kartu ini diberikan kepada konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat sejak Agustus 2009. Nilai tambahnya, dapat digunakan sebagai kartu diskon sebesar 10 persen untuk jasa servis motor dan 2,5 persen untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi (AHASS) se-Jawa Barat.

Selain itu kartu juga dapat digunakan sebagai kartu diskon di 45 brand rekanan atau merchant yang bekerjasama di 77 titik lokasi. Tahun 2016 ini DAM mengikat kerjasama dengan Sea World, Gajah Depa Water Park, Panghegar Waterboom, dan Depok Fantasy Water Park.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com