Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langsung Kagum dengan Interior Toyota Sienta

Kompas.com - 24/06/2016, 13:04 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Leonard Theosabrata bisa menggambarkan interior Toyota Sienta dengan dua kata, yaitu unik dan fungsional. Menurut pengusaha muda sukses itu, mudah tertarik ketika melihat kabin kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) pintu geser Toyota itu.

Pria yang juga menjabat sebagai Founder Indoestri Makerspace ini, mengaku, kabin Sienta punya daya tarik tersendiri dibanding MPV sejenisnya. Bahkan, untuk banderol yang tergolong kompetitif, desainnya dirasakan cukup elegan.

“Tetapi kesan sporty dan fungsionalitasnya tetap ada. Banyak juga fitur-fitur menarik lainnya yang disediakan,” ujar Leonard.

Paling utama, kata Leonard, kesenyapan dan juga kabin yang luas. Bahkan, pada baris ketiga, jok bisa dilipat rata (dive-in seat), sehingga memberikan ruang lapang dan bisa menampung barang bawaan banyak.

“Kalau tidak, digunakan juga ketika pergi dengan keluarga bisa lebih nyaman karena menampung 7-penumpang,” ucap Leonard.

Khusus pasar Indonesia, interior Sienta ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fromage Trim serta Black Trim dan Black Seat. Cara melipat jok baris ketiga menjadi rata juga cukup mudah.

Konsumen hanya cukup menarik tuas  di jok baris kedua, yang otomatis membuat jok baris kedua tertekuk dan menyisakan ruang di bawahnya. Kemudian, tarik tuas di atas jok baris ketiga, dan tarik tali di bawah jok tersebut.

Interior Sienta, secara konsep hadir dengan Seamless Function, sehingga mampu memberikan ruang lebih lapang dengan nuansa modern, high-tech, dan ringkas. “Kalau dilihat dari luar memang terlihat kompak, tetapi ketika ke dalam luas sekali,” kata Leonard. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com