Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye IIMS 2017 Sudah Bergulir

Kompas.com - 24/06/2016, 07:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Baru saja rampung menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu, PT Dyandra Promosindo sudah tetapkan jadwal pameran tahun depan, tepatnya 27 April - 7 Mei 2017.

Sosialisasi atau launching perdana IIMS 2017 sudah berlangsung dan dihadiri hampir seluruh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), yang berlokasi di Ocha & Bella, KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih Menteng, Rabu (22/6/2016).

“Awalnya sempat ragu ketika ingin mengundang mereka, karena tampak padat sekali jadwal buka bersama. Namun ternyata jauh di luar harapan, hampir semua yang kami undang (ATPM) hadir, khususnya pemain besar,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Kamis (23/6/2016).

Hendra melanjutkan, ini jadi sinyal positif dari para ATPM yang hadir kemarin, diharapkan bakal berlanjut dan menjadi peserta definitif IIMS 2017. Peluncuran perdana kemarin, dikhususkan untuk ATPM kendaraan roda dua dan empat.

“Peluncuran kami bertahap, kemarin, khusus untuk ATPM mobil dan sepeda motor, lalu setelah lebaran kami akan mensosialisasikan kepada aksesori, aftermarket maupun suku cadang,” ujar Hendra.

Tematis 2017

Hendra melanjutkan, tahun depan nanti, IIMS untuk pertama kalinya mulai memperkenalkan tematis, dengan mengusung konsep “Carnival”.  Konsep ini, jika dikelola dengan baik, maka bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah pameran otomotif.

“Kami coba lihat-lihat berbagai situs, belum pernah ada yang menggabungkan motor show dengan konsep seperti ini. Kami berani mengambil resiko tersebut, dan optimis akan menjadi daya tarik konsumen yang kami ingin sasar. Tentunya yang memiliki daya beli yang baik (menengah ke atas),” ujar Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com