Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penasaran Wujud MPV Sejuta Umat Mitsubishi?

Kompas.com - 21/06/2016, 14:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berjanji akan menunjukkan wujud MPV sejuta umat tak lama lagi. Momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016 dipastikan akan menjadi lantai pertama model ini unjuk diri.

Kendati demikian mobil yang ditunjukkan bukanlah versi produksi, melainkan konsep atau prototipe. ”Kami akan membawanya ke sana (GIIAS). Tapi tidak bisa dipesan, karena cuma dipamerkan,” kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, akhir pekan lalu, di Jakarta.

Dikatakan Imam, saat ini unit prototipe masih berada di Jepang. Jelang GIIAS, model ini akan dikirim ke Indonesia. Dirinya berpesan bahwa momen ini akan ditunggu banyak konsumen, terutama karena pasar MPV sangat diminati di Indonesia.

Bagaimana rupanya? Imam hanya mengatakan agar konsumen sabar menunggu. Sebelumnya, KTB sudah memberi gambaran bahwa calon MPV sejuta umat itu akan diberi suntikan aura Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi.

Ciri khas desain Dynamic Shield—seperti yang dipakai di Pajero Sport terbaru—pada bagian depan akan juga menjadi ciri pengembangan model ini. Penasaran? ”Kita tunggu saja bagaimana wujudnya nanti,” kata Imam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com